Liga Italia

Jelang AC Milan vs Napoli, Gattuso: Jangan Mengulangi Kesalahan!

Selasa, 29 Januari 2019 16:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

INDOSPORT.COM - Duel sengit antara dua raksasa Italia, AC Milan dan Napoli akan tersaji, Rabu (30/01/19) dini hari WIB. Pada laga ini, pelatih Milan, Gennaro Gattuso berharap skuatnya tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Il Rossoneri akan menjamu klub asal Naples di San Siro dalam laga perempatfinal Coppa Italia. Ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka setelah Milan dan Napoli bertarung di laga lanjutan Serie A, Minggu (27/01/19) yang berakhir imbang, 0-0.

Hal itu membuat AC Milan tertahan di posisi 4 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 35 poin, sementara Napoli tetap di posisi kedua dengan 48 poin.

Pertandingan AC Milan vs Napoli di perempatfinal Coppa Italia telah dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola. Pasalnya, ini bisa dikatakan menjadi laga ulangan bagi kedua klub. 

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso berharap agar timnya tidak mengulangi kesalahan seperti saat melawan Napoli di laga Serie A, Minggu (27/1/19).

"Di Serie A kemarin, tim sempat melakukan kesalahan yakni pada 30 menit terakhir pertandingan. Tim ini berhenti melakukan dribble dan seperti kehilangan fokus sehingga permainan mereka tidak rapat lagi," ujar Gattuso kepada Milan TV.

"Tim tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Situasi demikian bisa membuat Napoli mengeluarkan seluruh karakteristik permainan mereka. Kami harus lebih bergairah dan membuktikan bahwa kami bisa tampil maksimal," imbuh pelatih berjuluk 'Rino' tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT