Liga Indonesia

Kagumi PSIS Semarang, WNA Asal Queensland Borong Jersey Mahesa Jenar

Selasa, 29 Januari 2019 17:38 WIB
Editor: Juni Adi
© PSIS.co.id
WNA asal Queenland kunjungi PSIS Semarang. Copyright: © PSIS.co.id
WNA asal Queenland kunjungi PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Liga 1, PSIS Semarang baru-baru ini kedatangan tamu spesial, yakni seorang warga negara asing (WNA) bernama Benjamin Giles, pada Senin (28/01/19).

Dirinya merupakan perwakilan dari Trade and Investement Commissioner-Indonesia, asal Queensland, suatu negara bagian di Australia.

Benjamin datang untuk menjalin kerja sama sister state, antara Pemerintah Provinsi (Penprov) Jawa Tengah dengan Queensland. 

Disela-sela kunjungannya itu, Ben menyempatkan diri untuk datang ke PSIS Semarang Store, yang disambut oleh Yoyok Sukawi selaku CEO dan Wahyoe Winarto selaku General Manager.

“Saya sangat senang bisa berada disini. Ini klub yang mulai bermain di liga profesional di kota yang luar biasa. Saya sangat senang bisa berada disini,” kata Ben di laman resmi PSIS.

Tak hanya itu, Ben juga memborong jersey klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia memborong sekitar lima hingga enam jersey karena merasa kagum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

“Jerseynya sangat fantastis, saya sangat menyukai semuanya dan saya tidak bisa memilih mana yang harus saya beli, jadi saya beli semua warna (jersey kandang, tandang, dan ketiga)," jelasnya.

"Anak saya juga penggemar fanatik sepak bola, dia suka yang warna biru, yang putih dan yang hitam, dia juga menyukai semua warna jerseynya. Saya tahu saya harus mendapatkan semuanya, banyak pilihannya,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%