Liga Indonesia

Kalahkan PS Mojokerto Putra, Pelatih Borneo FC Keluarkan Komentar Jemawa

Selasa, 29 Januari 2019 19:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Perayaan para pemain Borneo FC usai membobol gawang PS Mojokerto Putra di Piala Indonesia 2018/2019, Selasa (29/01/19) Copyright: © borneofc.id
Perayaan para pemain Borneo FC usai membobol gawang PS Mojokerto Putra di Piala Indonesia 2018/2019, Selasa (29/01/19)

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Borneo FC sukses meraih kemenangan di kandang PS Mojekerto Putra dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Selasa (29/01/19).

Di laga yang berlangsung di Stadion Gajah Mada, Mojosari itu, Borneo FC menang dengan skor meyakinkan 3-1, berkat gol-gol dari Diego Michiels, Lerby Eliandry, dan Mahadirga Lasut.

Usai pertandingan pelatih Borneo FC Fabio Lopez memuji anak asuhnya sekaligus menilai bahwa berkat kemenagan ini mereka akan lebih mudah menghadapi leg kedua nanti di kandang sendiri.

“Hasil yang positif, kerja kami akan lebih ringan saat laga kandang nanti. Bukan meremehkan lawan, mereka bisa menyusahkan kami dan bahkan cetak gol ke gawang kami. Itu akan jadi perbaikan,” ungkap Fabio, seperti dilansir halaman resmi PSSI.

Selain itu, pelatih asal Italia tersebut juga menyebut filosofi terus menyerang sebagai pertahanan terbaik adalah kunci sukses Borneo FC bisa meraih kemenangan di laga menghadapi klub asal Liga 2 itu.

“Sekali lagi, menurut saya, pertahanan terbaik adalah bermain menyerang,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT