Liga Indonesia

Kantongi Kemenangan Besar, Kolev Pastikan Rotasi Pemain Persija

Selasa, 29 Januari 2019 00:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pelatih Persija, Ivan Kolev memberikan penjelasan tentang materi latihan pada sore tadi kepada awak media Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pelatih Persija, Ivan Kolev memberikan penjelasan tentang materi latihan pada sore tadi kepada awak media

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menantang 757 Kepri Jaya Kamis (31/01/19) mendatang.

Persija memiliki modal penting jelang leg kedua ini. Bagaimana tidak, tim besutan Ivan Kolev telah meraih kemenangan besar 8-2 di leg pertama saat laga berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Dengan modal berharga ini, Kolev akan melakukan rotasi, di mana dia akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum bermain.

"Pasti harus ada (rotasi) karena kalian tahu pemain kita yang tidak bisa main. Ada pemain yang tidak bisa main, artinya mereka harus diganti," ucap Kolev selepas latihan di kawasan Senayan Jakarta.

Meski begitu, Kolev tetap tak meremehkan Kepri. Dia tetap ingin anak asuhnya menunjukkan penampilan maksimal di laga nanti.

"Kita menghargai Kepri, semua tim. Kita main untuk nama kita. Fokus kita main bagus, kalau kita main, bagus kita menang," tutupnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT