Liga Inggris

Klub Inggris Ini Dijual Usai Foto Alat Kelamin Sang Pemilik Tersebar di Media Sosial

Selasa, 29 Januari 2019 16:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Skysports
Alan Hardy, pemilik klub Nottingham County Inggris Copyright: © Skysports
Alan Hardy, pemilik klub Nottingham County Inggris

INDOSPORT.COM – Pemilik klub sepak bola kasta kedua Inggris Nottingham County, Alan Hardy, mengumumkan untuk menjual klubnya menyusul tersebarnya foto bagian intim yang tak sengaja ia posting di media sosial.

Dilansir dari laman RT.com, foto tersebut diduga diambil Hardy saat ia sedang mandi. Pengusaha Inggris itu rupanya tidak menyadari bahwa kamera ponselnya menyala dan memperlihatkan alat kelaminnya saat sedang mandi.

Sontak, postingan tersebut langsung memicu beragam komentar dari para pendukung klub di akun Twitternya. Ada yang mengucapkan ‘Selamat Hari Natal’, dan bahkan mengecamnya telah merusak citra klub kebanggaan mereka.

Menyadari kesalahan tersebut, Hardy pun langsung menghapus postingan tak senonoh itu. Ia melalui pernyataan tertulis mengaku sangat menyesal atas tindakannya dan meminta maaf kepada para pendukung.

Ia pun juga memutuskan akan mengasingkan diri dari aktivitas media sosial sejak insiden tersebut.

“Pagi ini foto tidak pantas muncul di salah satu tweet saya. Jelas ini benar-benar kesalahan karena kamera saya menyala dan menangkap gambar itu. Saya mencoba memperbaiki kesalahan dengan menghapus tweet setelah saya menyadarinya dan saya minta maaf atas pelanggaran ini,” tulis Hardy.

“Terima kasih kepada semua orang yang terus mendukung saya melalui masa sulit ini. Malam ini saya akan menghapus akun saya demi kepentingan terbaik klub sepak bola, keluarga, dan saya sendiri.”

“Saya selalu melihat Twitter sebagai cara untuk berinteraksi dengan pendukung dan memantau cara yang bisa kami tingkatkan sebagai klub. Namun, saya menerima bahwa saya telah membuat kesalahan di media sosial dan merasa sekaranglah saatnya untuk pergi demi kebaikan.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

124