Liga Inggris

Manchester United Dekati Bek Kiri Lincah Barcelona, Berhasil?

Selasa, 29 Januari 2019 19:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Jordi Alba saat merayakan gol ke gawang Leganes. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Jordi Alba saat merayakan gol ke gawang Leganes.

INDOSPORT.COM Manchester United pada masa bursa transfer ini dikabarkan tengah berupaya mendekati bek kiri lincah milik Barcelona.

Sebagai salah satu klub besar di Liga Primer Inggris, Manchester United seakan harus bisa mendatangkan pemain baru berkualitas di dalam skuatnya.

Nama yang kemudian muncul sebagai buruan Manchester United ternyata cukup mengejutkan. Setan Merah dikabarkan mencoba mendekati seorang bek kiri lincah milik Barcelona.

Menurut laporan Goal, Manchester United sedang mencoba mengambil kesempatan dari ketidakjelasan masa depan sosok Jordi Alba. Manchester United pun berusaha merayu Alba untuk merapat ke Old Trafford.

Sosok Alba sendiri kini sedang tidak jelas masa depannya karena belum juga mendapat sodoran tawaran perpanjangan kontrak dari klub. Kontrak Alba bersama Blaugrana sendiri diyakini akan segera habis pada 2020 mendatang.

Demi menjalankan upaya mendekati Alba ini, Manchester United ternyata tak sendirian. Ada pula klub raksasa Serie A Italia, Juventus yang turut mencoba melakukan hal serupa.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM