Liga Spanyol

Neymar Dirayu Juniornya Gabung Real Madrid

Selasa, 29 Januari 2019 16:42 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil.

INDOSPORT.COM - Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr baru-baru ini. Dirinya secara gamblang mengutarakan ingin bermain satu tim dengan Neymar, karena mengidolainya.

Harapan Vinicius itu bisa saja terwujud. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir Neymar kerap dirumorkan hengkang dari PSG untuk merapat ke Stadion Santiago Bernabeu.

"Entah di Real Madrid atau di Timnas Brasil, saya sangat ingin bermain dengan dia (Neymar)," ungkap Vinicius di Marca.

"Saya telah menjadi penggemarnya bahkan sejak saat dia masih muda dan bermain di Santos. Jelas tak akan ada masalah berada dalam tim bersama dia."

Vinicius sendiri tampil mengesankan pada musim ini. Meski baru didatangkan oleh Madrid pada musim panas lalu. Pemain berusia 18 tahun itu kerap jadi pemecah kebuntuan lewat gol maupun assist-nya dalam beberapa laga terakhir Real Madrid. 

Awalnya, Vinicius juga tidak diduga akan langsung moncer, padahal ia didaftarkan di tim Real Madrid Castilla alias bersama pemain-pemain muda.

Namun, Real Madrid yang kesulitan sejak awal musim membuat Vinicius mendapatkan kesempatan untuk lebih banyak bermain di skuat utama.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM