Liga Indonesia

Penjelasan Vigit Waluyo atas Tudingan Juara Liga Telah Diatur

Selasa, 29 Januari 2019 22:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Vigit Waluyo klarifikasi soal Match Fixing Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Vigit Waluyo klarifikasi soal Match Fixing

INDOSPORT.COM - Tersangka kasus pengaturan skor pertandingan (match fixing) Vigit Waluyo memberikan penjelasan atas tudingan juara liga telah diatur yang pernah dilontarkannya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Vigit Waluyo, M Sholeh. Dirinya menilai kalau kliennya tak menyudutkan pihak manapun usai melihat rekaman ulang.

"Pak Vigit tak pernah mengatakan juara sudah diatur. Yang dijelaskan adalah jadwal kompetisi liga yang bisa diatur," tutur M Sholeh kepada wartawan.

Lebih lanjut ia juga menambahkan kalau hal itu terlihat dari klub yang diuntungkan karena mendapat pertandingan terakhir di kandang.

Sebelumnya Vigit Waluyo mengungkapkan ciri-ciri klub yang telah diatur juara ataupun telah diketahui menjadi juara sebelum kompetisi berakhir.

"Saya jelaskan sedikit, jawaban itu (ciri tim yang telah diketahui sebagai juara) harus dijawab PSSI sendiri, mereka yang lebih paham tentang awal penjadwalan dan penugasan wasit," jelas Vigit Waluyo di Polda Jatim, Kamis (24/01/19) lalu.

Terus Ikuti Update Vigit Waluyo dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.