Liga Indonesia

Miljan Radovic Rencanakan Rotasi Pemain untuk Persib Bandung di Leg Kedua Piala Indonesia

Selasa, 29 Januari 2019 21:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Miljan Radovic pimpin latihan Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Miljan Radovic pimpin latihan Persib

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berencana melakukan rotasi pemain saat leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19, menghadapi Persiwa Wamena, Senin (04/02/2019). 

Pasalnya, beberapa pemain yang sebelumnya absen pada pertandingan leg pertama, seperti Supardi Nasir, Ghozali Siregar, M. Natshir dan Bojan Malisic sudah bergabung dengan tim.

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini, akan memantau dulu kondisi dan kesiapan seluruh pemainnya pada sesi latihan, hingga menjelang pertandingan.

"Mungkin rotasi kita akan lihat di latihan, kita punya waktu tujuh hari. Kita kasih mereka refresh, ikuti rencana, semua berjalan bagus," kata Radovic. 

Pelatih berusia 43 tahun tersebut mengaku, secara penampilan pemainnya bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya. Hanya saja, ia kurang puas dengan hasil imbang yang didapat pada leg pertama di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/2019). 

Meski begitu, mantan pemain Persib ini memaklumi hasil tersebut, karena pasukannya baru berlatih sekitar dua pekan dan komposisi pemain pun belum komplet. 

"Tapi ok saya mengerti. Saya tidak senang kalau 0-0, saya senang kalau menang, karena saya suka menang. Tapi harus mengerti kenapa tidak menang, tidak masuk gol," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

75