Liga Inggris

Solskjaer: Manchester United Mengincar Trofi

Selasa, 29 Januari 2019 20:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa skuat asuhannya akan berjuang untuk mendapatkan trofi.

Solskjaer mampu mengangkat performa Machester United sejak menggantikan posisi Jose Mourinho.

Pelatih asal Norwegia ini di luar dugaan mampu membawa Manchester United memenangkan delapan pertandingan secara beruntun.

Terakhir, Arsenal menjadi korban keganasan Manchester United saat keduanya bertemu di ajang Piala FA.

Mendapat hasil positif ini membuat Solskjaer sesumbar bahwa posisi empat besar Premier League masih bisa mereka amankan.

"Menjadi empat besar, itu bukanlah mimpi. Kami Manchester United dan Anda harus bertujuan untuk memenangkan liga. Jika kita tidak bisa melakukannya tahun ini, kami harus menantikannya lagi tahun depan," kata Solskjaer dikutip dari Goal Internasional.

Selain itu, pelatih yang juga pernah memangkan 11 trofi bersama Manchester United ini memiliki ambisi besar. Ia menegaskan bahwa ingin mempersembahkan trofi dari salah satu kompetisi yang masih mereka ikuti, yaitu Liga Champions dan Piala FA.

"Kami masih memiliki Liga Champions dan Piala FA, kami tidak bisa hanya masuk ke empat besar saja. Kita juga harus melihat 'Bisakah memenangkan trofu tahun ini?' dan yang seperti saya katakan, saya masuk ke setiap pertandingan sebagai manajer dan berpikir kami bisa memenangkannya," pungkas Solskjaer.

Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM