Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Burnley: Lanjutkan Tren Kemenangan!

Selasa, 29 Januari 2019 15:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Burnley. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Burnley.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-24. Pada malam ini pun terdapat laga bergengsi antara Manchester United vs Burnley dan berikut prediksi pertandingan sengit itu.

Bertanding di Stadion Old Trafford, pada Rabu (30/01/19) dini hari WIB, Manchester United akan kembali berusaha meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri kala berhadapan dengan Burnley.

Kemenangan tentu akan sangat dinanti publik Old Trafford, terlebih mereka dalam beberapa pertandingan terakhir memang sedang dalam keadaan on fire.

Tercatat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut tak pernah merasakan satu kekalahan pun di tahun 2019 ini, dengan rincian lima kemenangan termasuk saat mengandaskan Tottenham dan Arsenal.

Bahkan hebatnya setelah dipecatnya Jose Mourinho dari kursi pelatih, The Red Devils yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer tak tertentu kekalahan ataupun hasil imbang (6 main, 6 menang).

Andai Manchester United kembali meraih kemenangan, maka akan membuat Solskjaer melewati raihan manajer Manchester City, Pep Guardiola dan mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti sebagai pelatih dengan kemenangan beruntun terbanyak sebagai pelatih baru.

Secara statistik pertemuan jelas Manchester United lebih diunggulkan, di mana dalam 5 perjumpaan terakhir kedua tim, The Red Devils berhasil memenangkan 3 pertandingan, dan sisanya hanya berakhir imbang.

Komposisi pemain pun jelas United di atas angin, terlebih para penyerang muda mereka seperti Jesse Lingard, Rashford, serta Lukaku sedang dalam kondisi bersemangat.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Cardiff City Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Cardiff City

Player To Watch:
Anthony Martial (Manchester United)

Menggunakan formasi 4-3-3, pelatih Ole Gunnar Solskjaer sepertinya gemar memainkan gaya lama United kala dilatih oleh Sir Alex Ferguson dulu.

Terbukti dalam beberapa pertandingan, para pelari cepat seperti Jesse Lingard dan Martial selalu menjadi pilihan utama. Dalam pertandingan nanti pun, Anthony Martial diprediksi mampu menjadi sosok penting bagi United untuk mencari kemenangan. 

Chris Wood (Burnley)
Dengan banyaknya tekanan yang bakal diterima para barisan pertahanan Burnley, sosok penyerang yang mampu menyelesaikan umpan matang lewat serangan balik wajib ada di lini depan Burnley.

Salah satu sosok tersebut adalah Chris Wood, yang memang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi andalan di lini depan The Clarets. Hingga pekan ke-24, pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut telah tampil 23 kali dan mencetak 3 gol di Premier League.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT