Liga Inggris

Aksi Andreas Pereira Jadi Sorotan Fans Man United, Ada Apa?

Rabu, 30 Januari 2019 10:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Andreas Pereira (kanan) saat melawan Burnley. Copyright: © INDOSPORT
Andreas Pereira (kanan) saat melawan Burnley.

INDOSPORT.COMAndreas Pereira menjadi sorotan fans klub sepak bola Manchester United setelah melakukan blunder di laga yang berakhir dengan imbang 2-2 atas Burnley, Rabu (30/01/19) dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatih sementara Man United berniat untuk melakukan rotasi pemain dengan menjadikan Romelu Lukaku, Juan Mata dan Andreas Pereira sebagai starter. Namun ternyata kehadiran Pereira dianggap sebagai bencana.

Pasalnya pemain berusia 23 tahun yang untuk pertama kalinya menjadi starter sejak 19 Agustus itu melakukan blunder. Alih-alih ingin mengamankan bola, ia malah kehilangan keseimbangannya dan bola pun berhasil direbut oleh Jack Cork.

Cork pun langsung memberikan si kulit bundar ke Ashley Barnes dan langsung menjebloskan bola ke gawang David De Gea pada menit ke-51.

Kanal berita olahraga GMS mengabarkan bila aksi fatal yang dilakukan oleh Pereira membuat para fans geram, dan menyalahkannya atas hasil imbang yang membuat tren positif Manchester United yang menang dalam delapan laga beruntun harus berakhir.

“Penampilan yang menyedihkan dari Pereira. Dalam tiga kesempatan dia kacau, umpan yang lamban serta memberikan gol pada lawan. Tidak pantas untuk Manchester United, @andrinhopereira keluar,” cuit @carryunwind.

“Pereira membuktikan kembali bahwa ia tidak layak berada di Manchester United,” tambah @JosephScully4.

Solskjaer yang mencoba memberikan kesempatan pada Pereira yang hampir tidak pernah dimainkan pada musim 2018/19  ternyata menjadi bumerang untuknya.

Lantas, apakah klub masih akan tetap mempertahankannya? Kita lihat saja nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%