Bursa Transfer

Arsenal Inginkan Bek Sayap Napoli untuk Gantikan Bellerin

Rabu, 30 Januari 2019 09:40 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Kevin Malcuit berusaha memblok tendangan yang dilepaskan Hakan Calhanoglu dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19). Copyright: © Getty Images
Kevin Malcuit berusaha memblok tendangan yang dilepaskan Hakan Calhanoglu dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, Arsenal dikaitkan dengan kabar ketertarikan pada bek sayap Napoli, Kevin Malcuit yang tampil cukup gemilang musim ini.

Menurut pemberitaan dari Sun Sport, Arsenal nampaknya mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti Hector Bellerin dan radar mengarah ke Malcuit.

Hector Bellerin kita ketahui mengalami cedera yang membuatnya harus absen hingga musim 2018/19 berakhir. Arsenal pun berusaha untuk mencari penggantinya.

Penampilan Malcuit di Napoli di semua kompetisi musim ini pun dikatakan membuat Arsenal tertarik mendatangkannya sebelum bursa transfer ditutup pada Kamis (31/01/19).

Bermain di posisi bek kanan, Malcuit berhasil menjadi andalan Napoli dengan total 12 penampilan meski hanya mencatat satu assist di kompetisi Serie A Italia. 

Sementara itu, Malcuit juga baru saja gabung Napoli pada musim panas 2018 lalu dari klub Ligue 1 Prancis, Lille dengan mahar cukup murah sebesar 10 juta poundsterling (Rp185 miliar).

Kembali menyorot spekulasi transfer Malcuit ke Arsenal, klub asal London Utara itu diyakini Transfermarkt hanya harus menggelontorkan dana sebesar 11,25 juta poundsterling (Rp208 miliar).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM