Liga Indonesia

Sedang Menganggur, Ini Eks Bintang Barcelona yang Bisa Direkrut Persebaya

Selasa, 29 Januari 2019 10:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ibrahim Afellay dan logo Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Ibrahim Afellay dan logo Persebaya Surabaya

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya saat ini diketahui masih mencari sosok gelandang asing. Bila Persebaya berminat, ada eks bintang Barcelona yang sedang menganggur dan tentunya bisa direkrut.

Ya, Persebaya kini memang sedang gencar untuk membenahi kekuatan skuatnya untuk mengarungi gelaran musim depan. Selain soal persiapan teknis dengan menggelar latihan perdana, Bajul Ijo juga berusaha untuk melakukan perekrutan pemain baru.

Hal itu juga pernah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman. Menurut Djajang, kini pihak Persebaya masih berupaya untuk mencari dua gelandang asing baru.

"Per hari ini kita sudah lakukan komunikasi dengan satu striker lokal dan dua gelandang asing. Manajer yang terus lakukan pendekatan," ujar Djajang Nurdjaman.

Namun hingga kini, tak ada satupun sosok gelandang serang asing yang benar-benar merapat ke Persebaya. Sosok Damian Lizio yang sebelumnya diisukan akan gabung Persebaya juga belum ada kejelasan pastinya.

Melihat fakta ini, Persebaya mungkin bisa mencari opsi lain. Apalagi sekarang diketahui ada sosok gelandang eks bintang Barcelona yang sedang tak memiliki klub dan tentunya bisa direkrut Persebaya.

67