Bursa Transfer

'Dibuang' Solskjaer, Manchester United Lepas Fellaini ke Klub China

Rabu, 30 Januari 2019 08:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini Copyright: © Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru jelang bursa transfer musim dingin ditutup datang dari gelandang sepak bola Manchester United, Marouane Fellaini yang menarik minat dari klub China, Shandong Luneng.

Penggawa Timnas Belgia yang identik dengan rambut kribo itu dikabarkan semakin kehilangan tempatnya di skuat utama Manchester United sejak Ole Gunner Solskjaer mengambil alih kursi pelatih.

Fellaini sendiri kita kenal sebagai salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho yang baru dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu karena serangkaian hasil buruk.

Sering digunakan Mourinho sebagai super-sub yang dimasukkan di menit-menit terakhir, Fellaini sangat jarang tampil di bawah asuhan Solskjaer.

Situasi ini pun memunculkan kabar dari Chinese Super League, di mana Shandong Luneng berhasrat untuk mendapatkan Fellaini sebelum Januari berakhir.

Bahkan, perwakilan dari Shandong Luneng diperkirakan sudah berada di Inggris untuk membahas peluang Fellaini hengkang dari Manchester United.

Sekadar informasi, Fellaini terakhir kali tampil untuk Manchester United saat mereka kalah dari Liverpool di pertengahan Desember 2018 lalu. Sejak saat itu, dia belum pernah dimainkan lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%