Liga Indonesia

Geledah Kantor PSSI, Satgas Anti Mafia Bola Periksa Banyak Dokumen

Rabu, 30 Januari 2019 14:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Satgas Anti Mafia Bola masih terus melakukan penggeledahan di kantor PSSI (induk tertinggi bola Indonesia). Dalam penggeledahan kali ini, tim Satgas Anti Mafia Bola memeriksa banyak dokumen PSSI.

Satgas Anti Mafia Bola memang menggeledah dua kantor PSSI. Baik kantor yang dikawasan Kemang, Jakarta Selatan serta di Kantor PSSI di FX Office Tower Senayan, Jakarta.

Dalam penggeledahan kali ini, Satgas Anti Mafia Bola mengaku banyak memeriksa banyak dokumen. Dalam pemeriksaan yang berlangsung di Kantor PSSI FX Office Tower, penggeledahan berlangsung tertutup.

Diutarakan Kasubid Kamneg AKBP Dedi Murti, pihak Satgas Anti Mafia Bola menyatakan banyak item yang digeledah oleh Kepolisan. Dia mengatakan setiap dokumen yang harus diperiksa secara teliti.

"Ada banyak sekali dokumen, dokumen tertulis, digital, soft file, terkait kasus yang sedang ditangani Satgas. Ini akan menjadi alat bukti pemeriksaan," ujar Dedi.

Dedi menambahkan, dalam penggeledahan kali ini tak hanya hanya dokumen anggaran. Namun semua dokumen yang diperlukan tim Satgas untuk menjadi tambahan informasi terkait isu pengaturan skor pertandingan sepak bola di Indonesia.

"Tidak hanya dokumen anggaran, tapi semua dokumen yang diperlukan. Banyak sekali," pungkasnya.

Sebelumnya, Dedi Prasetyo juga mengatakan bahwa penggeledahan kali ini dilakukan sesuai laporan eks manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

62