Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia Sriwijaya FC vs PS Keluarga USU: Gagahnya Wong Kito

Rabu, 30 Januari 2019 17:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Hasil Pertandingan Piala Indonesia 2018/2019 antara Sriwijaya FC vs PS Keluarga USU adalah 6-2 untuk keperkasaan Laskar Wong Kito, Rabu (30/01/19).

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Boby Satria dan kolega langsung bergegas melancarkan serangan. Hasilnya pada menit ke-7 Slamet Budiono sukses mencetak gol.

Tak lama berselang, Slamet Budiono kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-26. Akan tetapi ia juga diganjar kartu merah usai melanggar dengan keras.

Meski begitu PS Keluarga USU bisa mempertipis ketertinggalan menjelang akhir babak pertama. Sehingga pertandingan semakin menarik.

Awal babak kedua Rizky Dwi membuat Sriwijaya FC unggul 3-1. Kemudian giliran Yogi Novrian yang membuat PS Keluarga USU semakin tertinggal.

Sriwijaya FC terus mencetak gol dengan mudah hingga skor 6-1. Menjelang akhir laga PS Keluarga USU mampu membuat gol hiburan pada laga ini.

Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC unggul secara agregat dari PS Keluarga USU. Leg kedua nantinya akan berlangsung 7 Februari mendatang, jika sesuai rencana.

Terus Ikuti Update Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.