Liga Indonesia

PSSI Pastikan Kooperatif dengan Satgas Antia Mafia Bola

Rabu, 30 Januari 2019 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
PSSI. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
PSSI.

INDOSPORT.COM - Induk Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI mengaku siap membantu tim Satgas Anti Mafia Bola. PSSI akan memberikan dokumen yang dibutuhkan oleh Satgas Anti Mafia Bola.

Satgas Anti Mafia Bola memang melakukan penggeledahan di kantor PSSI. Tak hanya satu, Satgas menggeledah dua kantor PSSI yang bertempat di Kemang 5 Jakarta Selatan dan FX Office Tower Senayan Jakarta.

Disinggung perihal penggeledahan ini, PSSI melalui Sekjen PSSI, Ratu Tisha mencoba bersifat koperatif. Baginya PSSI siap bekerja sama oleh Satgas Anti Mafia Bola.

"Saya belum tahu juga detailnya (terkait pengeledahan). PSSI dengan senang hati akan terbuka. Tidak ada yang kita tutup-tutupi," ucap Tisha di Hotel Sultan Jakarta.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat perkenalkan Simon McMenemy kepada awak media. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSekjen PSSI, Ratu Tisha.

Namun saat disinggung terkait dokumen apa yang diminta oleh tim Satgas, Tisha mengaku tidak mengetahui. Namun dia mengaku siap memberikan apa yang dibutuhkan oleh Satgas Antia Mafia Bola.

"Belum tahu (dokumen yang dicari) Tapi intinya adalah apa pun yang dicari itu kan bisa diomongkan ke PSSI. Maka kita akan menunjukkan yang mananya, saat pemeriksaan pun misalnya ada dirasa kurang data-datanya, ya kita akan carikan, dan apa pun yang bisa kita suport untuk kepolisian," tukas ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

48