Liga Indonesia

Detik-detik Satgas Anti Mafia Sepak Bola Menggeledah Kantor PSSI, Ada Ratu Tisha!

Rabu, 30 Januari 2019 16:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Satgas Anti Mafia Sepak Bola pada hari Rabu (30/1/19) ini menggeledah kantor PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) yang bertempat di bilangan FX Office Tower, Jakarta Pusat.

Ya, Satgas nampak makin gencar saja dalam upaya memberantas dan mengungkap praktek pengaturan skor (match fixing). Buktinya diwujudkan dengan tindakan Satgas yang hari ini mendatangi sekaligus menggeledah kantor PSSI.

Sejumlah anggota Satgas secara serempak nampak langsung memasuki area kantor PSSI. Satgas sempat berbincang sejenak dengan salah satu staff yang diyakini bertugas sebagai penerima dan pencatat tamu.

Para anggota Satgas kemudian berpencar menyisir ke sejumlah area kantor PSSI. Banyak kertas yang coba diperiksa dan didokumentasikan dengan kamera.

Pemeriksaan juga terlihat mengarah kepada sejumlah staff di kantor PSSI. Para staff PSSI diajak berbincang dan alat komunikasi mereka dikumpulkan satgas di sebuah meja.

Tahap selanjutnya, Satgas juga nampak memeriksa sebuah ruangan secara cukup mendetil. Bahkan sebuah bola juga diperiksa oleh Satgas demi melakukan pemeriksaan secara teliti.

Uniknya, kala melakukan pemeriksaan di ruangan itu, terlihat sosok Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Sang Ratu mencoba menemani tim Satgas yang sedang bertugas memeriksa dan juga melakukan sejumlah perbincangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM