Liga Indonesia

Begini Komentar Pelatih Anyar Persipura Saat Pertama Kali Tiba di Jayapura

Rabu, 30 Januari 2019 19:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku terpukau dengan sambutan hangat yang didapatnya ketika pertama kali menginjakkan kakinya di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (30/01/19) sore.

Pelatih sepak bola asal Brasil ini memang bukan orang baru di persepakbolaan Indonesia lantaran pernah bermain bersama PSM Makassar di era 90-an dan Persija Jakarta di awal 2000-an. Ia juga pernah melatih PSM Makassar di tahun 2016 silam.

Tapi, untuk menukangi klub sepak bola asal Papua, khususnya Persipura Jayapura adalah pengalaman pertama dalam kariernya.

"Waktu saya datang kesini (Jayapura), suasananya sangat bagus sekali dan saya diterima baik oleh para pemain dan manajemen, mereka bikin saya merasa senang," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (30/01/19).

Pelatih sepak bola yang juga belakangan dikenal sebagai pemilik usaha perhotelan di negaranya ini juga sangat berterima kasih kepada manajemen Persipura yang telah mempercayakan dirinya sebagai arsitek untuk mengarungi musim depan.

"Saya sangat berterima kasih kepada manajemen dan Persipura karena dipercaya sebagai pelatih disini," ucapnya.

Leandro pun berjanji akan berusaha maksimal untuk bisa kembali membawa Persipura berprestasi di kompetisi musim depan.

"Saya akan berjanji kasih yang maksimal dan mudah-mudahan Persipura bisa berprestasi untuk tahun ini," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM