Liga Indonesia

Pelatih Persipura Sebut 3 Pemain Asingnya akan Tiba dalam Waktu Dekat

Rabu, 30 Januari 2019 19:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Sang arsitek anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro menyebutkan jika tiga pemain asing yang tengah diburu oleh timnya bakal merapat dalam waktu dekat. 

Kata Leandro, ketiga nama tersebut sudah hampir menemui kata sepakat untuk bergabung bersama Persipura. Namun komunikasi masih terus berlanjut dengan pihak manajemen Persipura.

"Memang manajemen sudah mulai komunikasi dan saya pikir sudah hampir deal dan saya harap dalam waktu dekat sudah ada kepastian siapa yang akan datang," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT usai menggelar latihan, Rabu (30/01/19) sore.

Dirinya mengungkapkan, jika ketiga nama tersebut tidak dijamin berasal dari Brasil, meski ia juga memprioritaskan untuk merekrut pemain yang berasal dari negaranya.

Menurutnya, siapa pun pemain anyar yang didatangkan oleh manajemen nantinya merupakan pemain yang bagus dan bisa membuat perubahan dalam permainan Persipura.

"Saya sudah diskusi dengan manajemen dan saya tidak mau ambil keputusan sendiri dan dari beberapa pemain yang ada itu kita akan tentukan siapa pemain yang lebih bagus. Tidak ada masalah mau dari Brasil atau dari mana yang penting mainnya bagus dan bisa bantu kita," jelasnya.

Sementara itu, untuk satu pemain Asia asal Korea Selatan, Oh Inkyun dijadwalkan akan tiba dan bergabung bersama timnya pada Kamis besok.

"Sudah ada pemain asing Korea yang akan tiba disini besok, jadi masih sisa tiga pemain asing lagi dan kita lagi komunikasi dan saya pikir kalau mereka lebih dulu tiba, kita bisa lebih cepat bekerja," tandasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1