Liga Inggris

Martial Sepakati Kontrak Baru dengan Manchester United

Rabu, 30 Januari 2019 20:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Setelah melalui proses yang panjtang, Manchester United dikabarkan hampir menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan winger, Anthony Martial.

BBC melaporkan, Martial telah berada dalam negosiasi dengan klub selama beberapa bulan terakhir dan laporan di Perancis mengatakan kesepakatan itu dapat diselesaikan pada hari Jumat.

Pada bulan Juni lalu, agen Martial mengatakan pemainnya ingin meninggalkan Old Trafford. Jose Mourinho yang saat itu menjadi pelatih pun dengan senang hati menyetujui kepergiannya.

Namun, setelah Martial tampil bagus, hierarki United malah membuka negosiasi baru dan memicu opsi satu tahun pada kesepakatannya saat ini.

Mantan pemain AS Monaco ini saat ini terikat kontrak hingga 2020. Dia telah menjadi starter dalam lima pertandingan dibawah Ole Gunnar Solskjaer. Ia pun mencetak gol saat melawan Arsenal di Piala FA.

Martial absen dalam pertandingan melawan Burnley setelah mengalami cedera ringan dalam pelatihan. Ia telah mengoleksi 46 gol dalam 161 pertandingan sejak bergabung dengan klub pada tahun 2015.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

241