Liga Italia

Minta Dijual, Ivan Perisic Dikucilkan Skuat Inter Milan saat Latihan

Rabu, 30 Januari 2019 09:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick. Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic cetak hattrick.

INDOSPORT.COM - Sejak berniat pergi dari tanah Italia, gelandang klub sepak bola Inter Milan, Ivan Perisic tampak terpaksa menghadiri latihan bersama Nerazzurri. Ia pun mulai dikucilkan oleh rekan setimnya. 

Perisic membuat kejutan dengan meminta manajemen Inter Milan untuk melepasnya pada bursa transfer Januari 2019. Pemain asal Kroasia itu ingin hengkang ke klub Premier League.

Kabarnya, Arsenal menjadi klub terdepan untuk memboyong Perisic. Klub berbasis di London Utara itu akan mengajukan proposal peminjaman dengan opsi pembelian permanen.

Akan tetapi Inter Milan dikabarkan enggan menyepakati pengajuan tersebut. Nerazzurri bersedia melepas Perisic jika mendapat pembelian permanen.

Dilansir dari media olahraga Tribal Football, meski berniat pergi, pemain berusia 29 tahun tersebut masih rutin menjalani pelatihan bersama skuat asuhan Luciano Spalletti. Sayangnya, ia mulai dikucilkan oleh rekan setimnya di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Spalletti mengaku tak keberatan jika Inter Milan harus melepas Ivan Perisic. Namun, Spalletti meminta agar pemain timnas Kroasia itu tetap menghormati komitmen kontraknya bersama Nerazzurri. 

Sebagai informasi, pada 20 Agustus 2015, Perisic menandatangani kontrak lima tahun bersama Inter Milan. Sejak berada di Italia, ia telah tampil di 123 pertandingan dan menyumbang 32 gol. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT