Liga Inggris

Man United Ditahan Imbang oleh Burnley, Pogba: Kami Terlalu Menyepelekan

Rabu, 30 Januari 2019 07:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Man United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandang serang Man United.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Manchester United mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka selama delapan pertandingan, setelah ditahan imbang 2-2 dikandang sendiri atas Burnley, Rabu (30/01/19) dini hari WIB.

Paul Pogba yang turut mencetak gol dimenit ke-87 melalui eksekusi tendangan penalti mengatakan bahwa timnya sempat melakukan kesalahan, yang membuat mereka nyaris kalah dari Burnley.

Gelandang itu percaya Setan Merah telah kehilangan tiga poin mereka karena telah menyepelekan pertandingan dengan bermain seolah-olah mereka akan menang.

© Getty Images
Paul Pogba pada laga melawan Cardiff City Copyright: Getty ImagesPaul Pogba pada laga melawan Cardiff City

The Red Devils yang juga diselamatkan oleh gol dari Victor Lindelof dimenit ke-92, membuat Pogba yakin skuatnya seharusnya memulai permainan dengan cara yang berbeda.

"Kami harus belajar dari kesalahan kami dan lain kali memulai permainan secara berbeda," kata gelandang Manchester United itu kepada portal berita olahraga BBC Sports.

"Seperti yang dikatakan manajer, anda harus mulai kuat dan menjadi agresif karena itulah yang mereka lakukan di babak pertama. Kami bermain seolah kami menang 1-0 atau 2-0, di situlah kami salah,”

“Kembalinya positif tetapi hasilnya mengecewakan. Reaksinya bagus, kami tidak kalah, tetapi kami kehilangan tiga poin yang bisa kami menangkan," jelasnya

Hasil ini membuat Manchester United gagal menyingkirkan Arsenal di peringkat kelima klasemen Premier League, di mana The Gunners berhasil menang 2-1 atas Cardiff City

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT