Bursa Transfer

Rindu dengan Ronaldo, Istri Marcelo Desak Sang Suami ke Juventus

Rabu, 30 Januari 2019 09:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Clarice Alves dan sang suami, Marcelo Copyright: © INDOSPORT
Clarice Alves dan sang suami, Marcelo

INDOSPORT.COM – Kabar akan hengkangnya Marcelo dari Real Madrid ke Juventus untuk bereuni bersama sahabatnya, Cristiano Ronaldo semakin memanas usai istri dari pemain Brasil itu, Clarice Alves mengaku dirinya serta keluarganya rindu dengan pemain Timnas Portugal tersebut.

Semasa masih membela Los Blancos, tak hanya Ronaldo dan Marcelo yang memiliki hubungan erat, namun Clarice dan Georgina Rodriguez juga memiliki hubungan yang serupa.

© Celebrity Unfold
Keluarga Marcelo Copyright: Celebrity UnfoldKeluarga Marcelo

Kepindahan Ronaldo tentu memberikan rasa kesedihan tersendiri bagi keluarga Marcelo. Memang, sejak perpisahan tersebut, pemain Timnas Brasil itu terus santer dikabarkan akan menyusul sahabatnya di Juventus jika seandainya Real Madrid mau melepasnya.

“Perpisahan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo ternyata berdampak buruk bagi kami,” kata Clarice, seperti dilansir dari kanal berita olahraga, Tuttosport.

“Kami dulu menghabiskan banyak waktu bersama. Saya kenal baik dengan ibunya dan saya juga mengenal Georgina. Dia luar biasa. Anak saya adalah teman yang sangat dekat dengan putra Cristiano Ronaldo. Perpisahannya dari Spanyol membuat kami merasa kosong,” jelasnya.

Real Madrid dilaporkan akan membanderol Marcelo seharga Rp805 miliar. Akan tetapi, Juventus baru akan membelinya apabila Alex Sandro dijual terlebih dahulu pada bursa transfer musim panas 2019.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT
1