Liga Indonesia

Ruben Sanadi Berharap Bisa Bermain di Piala Indonesia

Rabu, 30 Januari 2019 17:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Ruben Sanadi menerima latihan tersendiri untuk menyembuhkan cederanya. Rabu (30/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Ruben Sanadi menerima latihan tersendiri untuk menyembuhkan cederanya. Rabu (30/1/19).

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi diketahui saat ini tengah dibekap cedera otot betis sebelah kanan. Cedera itu didapatkan saat pemain asal Papua tersebut berlatih pada Kamis (25/01/19) kemarin.

Namun ditanya lebih lanjut mengenai perkembangan pemulihan cederanya. Ruben Sanadi memilih untuk bungkam dan memberikan alternatif untuk bertanya kepada dokter tim.

"Tanyakan saja kepada dokter kondisi saya bagaimana. Tapi yang jelas sekarang masih ada titik yang harus hilang," ujar Ruben Sanadi usai latihan. Rabu (30/1/19).

Ruben saat ini perkembangan pemulihan cederanya sudah 60 sampai 70 persen.

"Belum sampai 80 sampai 90 persen," lanjut pemain Papua ini.

Kapten Persebaya Surabaya ini berharap cedera yang saat ini dialaminya segera pulih, sebab sebentar lagi timnya bakal melakoni pertandingan Piala Indonesia.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Ruben Sanadi berlatih sendiri didampingi fisioterapi Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comRuben Sanadi berlatih sendiri didampingi fisioterapi Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19).

"Saya berharap bisa lebih cepat pulih. Kemungkinan minggu depan saya bisa pulih karena saya ingin bermain di Piala Indonesia, siapa juga yang pingin cedera lama," ungkap Ruben.

Sementara itu pada latihan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim pagi tadi.

Ruben Sanadi tampak tidak bergabung dengan pemain Bajul Ijo yang lain, dirinya masih berlatih sendiri dengan didampingi fisioterapi tim dan juga dokter tim.

Sekedar untuk diketahui cedera yang dialami oleh Ruben Sanadi ini merupakan cedera pertamanya alias bukan cedera kambuhan. "Iya saya baru pertama cedera seperti ini," tutup Ruben Sanadi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM