Liga Indonesia

Ada Alasan Khusus Elisa Basna Setuju Gabung Persebaya Surabaya

Rabu, 30 Januari 2019 15:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORTS
Elisa Basna saat menjalani latihan fisik di Lapangan Polda Jatim, Rabu (30/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORTS
Elisa Basna saat menjalani latihan fisik di Lapangan Polda Jatim, Rabu (30/01/19).

INDOSPORT.COM - Rabu (30/01/19) pemain baru Persebaya Surabaya, Elisa Basna sudah tampak mengikuti latihan sepak bola di Lapangan Polda Jatim. Pada latihan tersebut, Elisa Basna membeberkan alasannya kenapa dirinya mau bergabung dengan Bajul Ijo.

Adik Yanto Basna itu mengatakan ketertarikannya bergabung dengan Bajul Ijo lantaran tim ini memiliki nama besar. Selain itu diakui Elisa Basna jika Persebaya Surabaya memiliki suporter yang fanatik.

"Saya gabung ke Persebaya juga karena menurut saya klub sepak bola ini terbesar di Indonesia. Persebaya juga punya suporter (Bonek) yang fanatik, saya bergabung disini sekaligus untuk mencari pengalaman juga," ujar Elisa Basna saat ditemui awak media berita sport (30/01/19).

Selain itu ada fakta yang cukup unik bergabungnya Elisa Basna di Persebaya Surabaya. Dirinya mengaku jika Persebaya Surabaya, merupakan klub sepak bola kedua yang dibelanya setelah Persipura Jayapura.

"Ini klub kedua saya setelah Persipura Jayapura," tegas Elisa Basna.

Elisa Basna berharap bisa membantu tim barunya ini meraih hasil terbaik di kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim depan.

"Saya berterima kasih ke Persebaya karena sudah diterima dengan baik. Saya berharap bisa menyatu dengan baik dengan semua di dalam tim," ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui Elisa Basna merupakan pemain yang bermain di posisi sayap kiri dan gelandang serang. Elisa Basna siap dimainkan pada dua posisi itu saat kompetisi Liga 1 2019 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM