Bursa Transfer

Sevilla Resmi Datangkan Gelandang Muda Napoli

Rabu, 30 Januari 2019 08:04 WIB
Editor: Isman Fadil
© Twitter/@SevillaFC_ENG
Marko Rog, pemain anyar Sevilla Copyright: © Twitter/@SevillaFC_ENG
Marko Rog, pemain anyar Sevilla

INDOSPORT.COM - Sevilla akhirnya mendapatkan satu pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Sevilla memboyong seorang gelandang muda dari Napoli.

Sevilla memang terbilang sebagai tim besar La Liga Spanyol yang cukup senyap dalam bursa transfer musim dingin ini. Tak banyak pemberitaan yang menunjukan ketertarikan Sevilla terhadap seorang pemain.

Namun itu mungkin hanya menjadi 'topeng' bagi Sevilla saja. Sebab, diam-diam kini Sevilla sudah mampu meresmikan sosok baru dalam skuatnya.

Sevilla baru-baru ini telah mengumumkan pemain rekrutan barunya. Sosok pemain tersebut adalah Marko Rog yang diboyong dari Napoli.

Menurut laporan Marca, sosok Rog diboyong Sevilla dari Napolo dengan status pemain pinjaman. Namun pada klausul kontrak yang ada disertakan opsi pembelian juga di akhir musim nanti.

Keberhasilan Sevilla mendatangkan Rog ini sejatinya tidak melalui proses yang mudah. Sevilla perlu melewati tahap negosiasi yang cukup alot hingga akhirnya kubu Napoli bisa menyatakan kata sepakat.

Rog sendiri merupakan sosok gelandang muda yang memiliki potensi apik. Ia masih berusia 22 tahun dan tentu potensinya masih bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM