Liga Indonesia

Skuatnya Lengkap, Barito Putera Pede Kalahkan PSS Sleman

Rabu, 30 Januari 2019 19:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pemain Barito Putera saat latihan bersama. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pemain Barito Putera saat latihan bersama.

INDOSPORT.COM - Barito Putera menyambangi markas PSS Sleman dengan rasa percaya diri. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (31/01/19).

Pada leg pertama, tim Laskar Antasari takluk, 1-2 dari tim Super Elang Jawa. Barito Putera wajib menang dengan selisih dua gol untuk menggenggam tiket ke babak 16 besar.

Namun, kali ini skuat asuhan Jacksen F Tiago itu datang dengan rasa percaya diri. Sebab, mereka kali ini hadir berbekal skuat lebih lengkap.

Beberapa bintang yang di leg pertama absen sudah bisa diturunkan. Mulai dua penggawa Timnas Indonesia, Bayu Pradana, Rizki Rizaldi Pora, serta dua pemain asing Lucas Silva dan Artur Vieira.

"Urusan administrasi kalau tidak salah sudah oke, jadi sudah bisa diturunkan. Sebenarnya, mereka (Lucas dan Artur) di leg pertama sudah ada tapi baru saja datang," ungkap Jacksen dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Rabu (30/01/19).

Datang dengan skuat terbaik, pelatih asal Brasil tersebut berharap seluruh pemain tampil maksimal. Selain itu, dirinya juga ingin pertandingan berjalan lancar tanpa kendala.

"Semoga pertandingan besok lancar tanpa kendala apapun bagi kedua klub. Tentu kita berharap mendapat sebuah hasil yang baik dibanding leg pertama," tegasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM