Liga Inggris

Unai Emery Puji Kualitas Gelandang Barcelona, Makin Dekat ke Arsenal?

Rabu, 30 Januari 2019 12:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
3 pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri), Gerard Pique (tengah) dan Denis Suarez (kanan) melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
3 pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri), Gerard Pique (tengah) dan Denis Suarez (kanan) melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Manajer Arsenal, Unai Emery, melayangkan pujian kepada gelandang Barcelona, Denis Suarez. Menurut Emery, Suarez adalah pemain yang dibutuhkan timnya untuk membantu kekurangan di sisi sayap.

Denis Suarez kencang dikabarkan akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung ke Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu kurang mendapatkan waktu bermain reguler si bawah asuhan Ernesto Valverde.

Arsenal dikabarkan ingin meminjam Suarez dengan status pinjaman, dengan disertai opsi pembelian permanen di akhir musim 2018/19.

Unai Emery sendiri berkali-kali menegaskan sedang menanti pemain baru. Dia ingin datangnya pemain baru itu dapat menutup kekurangan di sektor sayap. Nama Suarez pun disebut-sebut oleh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Kami butuh pemain sayap," tegas Emry dalam konferensi pers usai laga Arsenal melawan Cardiff City, Rabu (30/01/19) dinihari WIB tadi.

"Suarez, saya tahu kualitas yang dimilikinya."

Meski begitu, ketika ditanya apakah Suarez akan segera bergabung ke klub berjuluk Meriam London tersebut, Emery enggan mengungkapnya secara jelas. Dia akan segera berbicara jika pemain baru sudah datang.

"Saya tak tahu sekarang. Itu tantangan buat dia untuk membantu kami."

"Mungkin hari ini atau besok, saya akan berbicara," tutup Emery perihal teka-teki kedatangan Suarez.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM