Bursa Transfer

Arsenal Terancam Batal Rekrut Wonderkid PSG, Ini Alasannya

Kamis, 31 Januari 2019 10:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Christopher Nkunku. Copyright: © Getty Images
Christopher Nkunku.

INDOSPORT.COM - Upaya klub sepak bola Arsenal untuk mendatangkan pemain baru, rupanya terancam gagal terwujud. Pasalnya, salah satu pemain yang diincarnya hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Dilansir dari portal berita olahraga Canal+ tim asal kota London itu berminat memboyong gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Christopher Nkunku. 

Kepastian tersebut bahkan disampaikan oleh sang agen, Jose-Karl Pierre-Fanfan. Namun Fanfan mengklaim kalau transfer itu sulit terlaksana, pada musim dingin ini. 

Akan tetapi peluang Arsenal merekrut Nkunku terbuka lebar pada musim panas nanti, karena dianggap adalah momen yang ideal.

"Ya, ada minat dari Arsenal untuk Nkunku. Namun negosiasi berjalan rumit. Arsenal mempunyai batasan (nilai transfer), sehingga mereka tidak bisa leluasa melakukan perekrutan musim dingin ini," ungkap Fanfan, seperti dikutip Canal+.

Kontrak Nkunku sendiri hanya tinggal menyisakan satu musim lagi. Namun pihak PSG belum ada tanda-tanda untuk memperbarui kontraknya. 

Kendati demikian, Fanfan melakukan negosiasi kontrak baru dengan pihak PSG. Jka tidak ada kesepakatan, bukan tidak mungkin Nkunkun berubah pikiran dalam waktu 48 jam ke depan.

"Nkunku adalah pemain muda yang perlu bermain, menikmati permainannya, dan jadi bagian dalam proyek jangka panjang. Arsenal bisa jadi tempat yang ideal, tapi sekarang masih rumit untuk merealisasikan transfer," tandas Fanfan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT