Liga Italia

Bonucci Rusak Keinginan Benatia Pensiun di Juventus

Kamis, 31 Januari 2019 09:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya. Copyright: © Getty Images
Mehdi Benatia dengan Cristiano Ronaldo, dengan mata lebamnya.

INDOSPORT.COM - Mehdi Benatia harus mengalami kenyataan pahit musim ini. Dirinya mulai terpinggirkan dari starting XI Juventus usai kedatangan Leonardo Bonucci, musim panas 2018 lalu.

Padahal musim 2017/18 lalu, Benatia merupakan salah satu bek yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri, untuk mengawal lini belakang timnya.

Ia mulai jadi pemain inti pasca hengkangnya Bonucci ke AC Milan. Namun hanya semusim dirinya memutuskan kembali ke Bianconerri, yang membuat Benatia kembali tergusur ke bangku cadangan.

Tak ingin terus menjadi penghangat di bench pemain, bek asal Maroko ini kemudian memutuskan untuk hengkang ke klub asal Qatar, Al-Duhail pada musim dingin ini.

Benatia kemudian angkat bicara sola kepindahannya itu. Melalui curhatannya di Instagram, ia memberikan isyarat bahwa ia terpaksa pindah karena Bonucci.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Medhi Benatia (@m.benatia5) on

"Halo semua. Setelah dua hari yang sangat sibuk, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga hebat ini di Juventus.

"Kami menjalani banyak hal bersama dan mencapai kesuksesan besar. Pada bulan Juli saya yakin saya akan menyelesaikan karier saya dengan Anda semua.

"Tapi sayangnya hidup memiliki kejutan untuk Anda jadi saya harus mengubah rencana saya, tetapi selalu dengan keinginan untuk menang, sambil mencari juga membuat keputusan untuk keluarga saya," tulis Benatia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%