Liga Italia

Cetak 2 Gol di Laga Debut, Gattuso Tetap Komentari Piatek

Kamis, 31 Januari 2019 14:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM - Krzysztof Piatek sukses memukau publik San Siro, setelah menjalani laga debut yang gemilang bersama klub barunya yaitu AC Milan.

Piatek mencetak brace atau dua gol untuk memberikan Milan kemenangan menang melawan Napoli di laga lanjutan Coppa Italia, Rabu (30/01/19) dini hari WIB kemarin.

Hasil 2-0 itu pun memuluskan langkah Milan menuju semifinal di salah satu kompetisi bergengsi di Italia tersebut.

Hal itu tentunya membuat sang pelatih, Gennaro Gattuso cukup senang. Apalagi sebelumnya pria berusia 41 tahun itu sempat mengeluh tumpulnya lini depan tim besutannya tersebut.

“Terlepas dari dua golnya yang Piatek ciptakan, melihat seorang pemain berhadapan dan bertempur seperti yang ia lakukan melawan Koulibaly benar-benar luar biasa,” tandasnya dilansir dari Fox Sports.

© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan Copyright: INDOSPORTGennaro Gattuso, pelatih AC Milan

“Itu tidak mudah. Saya ingin memberi selamat kepadanya,” lanjut salah satu legenda klub Milan tersebut.

Hal senada juga dilontarkan oleh Piatek. Penyerang berusia 23 tahun itu senang dengan debut gemilangnya itu. ”Saya mengharapkan malam seperti itu. Saya merasa hebat, itu fantastis. Tapi ini baru permulaan," ungkapnya.

“Saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini sebelum pertandingan, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan panjang karena saya lebih suka begitu,” tandas mantan pemain Genoa itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM