Bursa Transfer

Cuma Jadi Pengganti Neymar, Ozil Tolak Tawaran Kontrak PSG

Kamis, 31 Januari 2019 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM – Mesut Ozil dilaporkan menolak tawaran peminjaman yang diajukan oleh klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain. Bintang Arsenal ini enggan bergabung karena hanya menjadi pengganti Neymar yang absen sementara waktu.

Absennya Neymar dari selama 10 pekan membuat PSG kelabakan. Bintang Brasil ini terpaksa menepi lantaran cedera kaki saat menghadapi Strasbourg pekan lalu. Klub Ligue 1 Prancis ini pun terpaksa harus mencari pemain baru sebelum jendela transfer Januari berakhir. 

Lebih dari itu,  mereka juga tidak ingin memiliki skuat yang timpang di saat mereka akan melakoni laga besar melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

Media Jerman, Suddeutsche Zeitung, melaporkan bahwa PSG menargetkan Ozil, yang saat ini sedang tidak bahagia bersama tim besutan Unai Emery di Stadion Emirates.

Mantan pemain internasional Jerman tersebut memang berada di ambang pintu keluar, mengingat ia sudah jarang dimainkan oleh Emery sejak Boxing Day. Ozil hanya memulai 13 dari 24 pertandingan The Gunners di Premier League musim ini.

Hal ini mendorong keberanian PSG untuk mengajukan penawaran pinjaman kepada sang pemain sebelum deadline bursa transfer berakhir. Sayangnya, lamaran itu langsung ditolak oleh pemain sepak bola berusia 30 tahun ini.

Setelah mendapat penolakan dari Ozil, PSG tak patah semangat. Mereka langsung beralih ke pemain sayap Chelsea dan berharap mengamankan rekan satu tim Neymar di Brasil itu saat tenggat waktu bursa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%