Liga Italia

Dibantai Fiorentina, Pelatih AS Roma: Saya Tak Akan Mengundurkan Diri

Kamis, 31 Januari 2019 07:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudio Pasquazi/Anadolu Agency/Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco. Copyright: © Claudio Pasquazi/Anadolu Agency/Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco.

INDOSPORT.COM – Pelatih Fiorentino, Eusebio Di Francesco, mengatakan dirinya tak akan mengundurkan diri dari posisi pelatih AS Roma, usai timnya dibantai  7-1 di kandang Fiorentina, Kamis (31/01/19) dini hari WIB.

Di Francesco juga telah memberikan pernyataan maaf karena gagal membawa I Giallorossi ke babak semifinal karena hasil memalukan atas kinerja buruk timnya di perempatfinal Coppa Italia.

"Saya hampir tidak bisa memberikan penjelasan. Laga ini dimainkan dengan buruk oleh kami. Saya minta maaf atas kinerja yang memalukan dalam banyak hal,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak akan melakukan evaluasi apa pun sekarang, suasana hati saya tidak dalam kondisi terbaiknya. Saya ingin memahami dan merefleksikan situasi. Saya ingin bersama para pemain dan merenungi kekalahan,” tambahnya.

"Mengundurkan diri? Saya tidak ingin menjadi headline karena itu, mari kita lupakan pembicaraan ini. Saya tidak pernah memiliki pemikiran ini di kepala saya. Saya heran mengapa kita selalu berbicara tentang spekulasi, kita harus melihat kinerja kita," pungkasnya.

Direktur olahraga Roma, Monchi, juga menjelaskan bahwa Di Francesco tidak akan dipecat. Meski demikian, para penggemar telah merasa kecewa dan marah atas hasil buruk tersebut yang bisa mengancam posisi sang pelatih atau pun Monchi untuk hengkang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT