Liga Inggris

Diisukan ke Liga Primer, Rakitic Pede Barcelona Sodorkan Kontak Baru

Kamis, 31 Januari 2019 15:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Barcelona, Ivan Rakitic menepis rumor yang mengaitkan soal kepindahannya ke Liga Primer Inggris pasa bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan meminati gelandang asal Kroasia ini. Selain berpengalaman, masa depan Rakitic di Camp Nou juga tampak tidak pasti setelah kedatangan Frenkie De Jong.

Meskipun demikian, Rakitic mengakui masa depannya di Barcelona cukup baik dan ia sedang bernegosiasi dengan petinggi klub untuk perpanjangan kontrak.

"Sejak saya berada di sini, saya tidak tahu berapa kali saya pergi dan saya kembali. Saya lebih dari senang di sini dan niat saya untuk berada di sini lebih lama,” ujarnya dikutip dari laman berita sport Mirror.

"Aku memberi dorongan sedikit pada presiden klub untuk melihat apakah dia akan membuat kontrak kerja sama baru untukku dalam rencana jangka panjang klub,” tukas Rakitic.

Rakitic adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa. Namun, kini ia memasuki usia 30 tahun dan Barcelona mendatangkan De Jong sebagai suksesornya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM