Liga Inggris

Gagal Memotivasi Pemain, Sarri Disemprot Legenda Liga Inggris

Kamis, 31 Januari 2019 13:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Maurizio Sarri saat memberikan instruksi di lapangan. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri saat memberikan instruksi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Legenda kompetisi sepak bola Liga Inggris, Alan Shearer, mengomentari ucapan Maurizio Sarri yang menyebut dirinya lah penyebab para pemain Chelsea tidak percaya diri saat menghadapi Bournemouth di pekan ke-24 Premier League 2018/19.

Harapan publik yang tinggi pasca kedatangan Gonzalo Higuain pun tidak dapat diwujudkan Sarri dan hal tersebut membuat Shearer kecewa.

“Dia tampil ke depan dan mengharapkan kemenangan beruuntun untuk timnya. Lalu dia muncul lagi dan mengaku kesusahan dalam memotivasi pemain. Itu kan sudah tugasnya,” kata Shearer kepada laman berita olahraga Match of the Day.

“Sekarang dia sudah mendapatkan pemain sepak bola yang ia inginkan di diri Higuain. Mereka seharusnya semakin bagus tapi kini malah berada di luar zona empat besar. Mereka seharusnya bisa maju pesat.”

“Ini adalah kekalahan dan penampilan yang memalukan,” tambah Shearer yang kini berprofesi sebagai pandit BBC tersebut.

Tidak heran mengapa Shearer begitu menyayangkan hasil yang diperoleh Chelsea ketika bertandang ke Dean Court. Pasalnya, kekalahan tersebut merupakan yang terparah dalam kurun waktu 23 tahun terakhir.

Sarri sendiri sudah berusaha berbicara kepada para pemainnya namun tidak kunjung mendapat jawaban apa yang membuat mereka tidak bisa bermain lepas. Selain sulit memotivasi pemain, ia juga kesusahan melihat apa yang terjadi di dalam timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%