Bursa Transfer

Disorot Media Asing, Kepindahan Bintang Singapura ke Liga Indonesia Semakin Dekat?

Kamis, 31 Januari 2019 11:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan bintang Timnas sepak bola Singapura, Gabriel Quak ke salah satu tim Liga Indonesia musim depan tampaknya semakin menjadi kenyataan bahkan hal tersebut sampai mendapat sorotan dari media asing.

Melansir dari kanal berita olahraga FoxSports, disebutkan jika Gabriel Quak yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Navy FC di Liga Thailand, tengah menjalin komunikasi serius dengan Barito Putera.

Lebih lanjut diterangkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut, memiliki kemungkinan cukup besar untuk bermain di Liga Indonesia musim depan.

© FoxSports
Media FoxSports Liput Kepindahan Pemain Singapura Copyright: FoxSportsMedia FoxSports Liput Kepindahan Pemain Singapura

Kemungkinan tersebut bahkan diperkuat, setelah sang pemain memutuskan tak lagi memperpanjang masa baktinya bersama Navy FC di musim depan.

Andai benar Gabriel Quak berlabuh ke Liga 1, tentu bakal membuat semarak kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia tersebut terlebih jika melihat track rekornya saat membela Timnas Singapura.

Di mana mantan pemain Geylang FC tersebut selalu tampil di ajang sebesar Piala AFF dalam tiga tahun terakhir, bahkan Gabriel Quak selalu diberikan kesempatan ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF.

Kesempatan pertama Gabriel Quak untuk menghadapi Timnas Indonesia terjadi pada Piala AFF 2016 lalu, dan kesempatan kedua terjadi pada gelaran Piala AFF 2018 lalu.

Bersama level klub pun dirinya cukup bergelimang prestasi, yakni Piala FA Malaysia pada musim 2015 serta satu trofi di kasta teratas sepak bola Malaysia pada musim 2013.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT