Bursa Transfer

Ini Gaji Fantastis Fellaini Jika Tinggalkan Man United dan Gabung Klub China

Kamis, 31 Januari 2019 03:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini Copyright: © Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan sudah menyetujui sebuah kesepakatan dengan klub Liga Super China, Shandong Luneng.

Menurut laporan dari media olahraga Inggris, BBC Sport, Fellaini dikatakan sudah dilibatkan dalam negosiasi Shandong Luneng dan Manchester United.

Bahkan, tawaran kontrak Shandong Luneng untuk Fellaini jika ingin bergabung sudah disetujui oleh sang pemain. Kontrak tersebut diyakini berdurasi hanya setahun dengan opsi perpanjangan.

Masih dari BBC, Fellaini dikabarkan akan mendapat gaji yang cukup tinggi, yaitu senilai 9,5 juta poundsterling atau lebih dari Rp170 miliar per tahun sudah dipotong pajak.

Tawaran kontrak yang terbilang cukup mahal itu diyakini akan membuat Fellaini bersedia mengakhiri masa baktinya di Manchester United sejak bergabung pada 2013 lalu.

Fellaini sendiri kita kenal sebagai salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho yang baru dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu karena serangkaian hasil buruk.

Sering digunakan Mourinho sebagai super-sub yang dimasukkan di menit-menit terakhir, Fellaini sangat jarang tampil di bawah asuhan Solskjaer.

Sekadar informasi, Fellaini terakhir kali tampil untuk Manchester United saat mereka kalah dari Liverpool di pertengahan Desember 2018 lalu. Sejak saat itu, dia belum pernah dimainkan lagi.

Ikuti terus Berita Bursa Transfer dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%