Bursa Transfer

Presiden Lyon Nyatakan Tertarik Datangkan Giroud dari Chelsea

Rabu, 30 Januari 2019 21:00 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Presiden Lyon Jean Michael-Aulas memiliki harapan untuk bisa mendatangkan striker milik Chelsea, Olivier Giroud di akhir musim nanti.

Dirinya mengakui sudah melakukan kontak dengan Arsenal tahun lalu sebelum akhirnya sang pemain lebih memilih untuk bergabung bersama The Blues.

Masa depan Olivier Giroud di Chelsea saat ini sedang dalam tanda tanya menyusul keputusan klub yang bermarkas di Stamford Bridgr tersebut mendatangkan Gonzalo Higuain sebagai pinjaman.

Sebelum kedatangan Higuain pun, Giroud masih kalah bersaing dengan Morata. Apalagi Maurizio Sarri lebih senang Eden Hazard memainkan peran sebagai striker  dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya memimpikan dia datang tahun lalu, saya bahkan sudah melakukan kontak dengan Arsene Wenger (manajer Arsenal sebelumnya) untuk informasi lebih lanjut," ujar presiden Lyon kepada harian berita sport Prancis, Le Figaro.

Meskipun kalah bersaing dengan Chelsea dalam hal penandatanganan Giroud, Jean melanjutkan bahwa pemain sepak bola asal Prancis itu menjadi target utama untuk didatangkan jika ada strikernya yang hengkang.

"Untuk sekarang, kami memiliki lini depan yang baik. Tapi, jika ada yang pergi, Giroud dapat menarik minat kami terutama karena ia memiliki profil yang berbeda dengan pemain kami yang lain."

"Kami harus melihat pelatih kami akhir musim nanti, tapi saya suka pemain itu (Giroud)," tutup Jean Michael-Aulas.

Bersama Chelsea di semua ajang musim ini, striker berusia 32 tahun itu sudah tampil di 27 laga dengan koleksi lima gol.

Terus Ikuti Update Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM