Liga Inggris

Higuain Datang, Giroud Ragu Bisa Bertahan di Chelsea

Senin, 28 Januari 2019 16:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud, Striker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Olivier Giroud meragukan masa depan karirnya di Chelsea setelah keputusan klub untuk mendatangkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim dingin.

Higuain dibawa dengan pinjaman dari Juventus pekan lalu. Setelah Alvaro Morata sedang sibuk mengurusi kepindahannyake Atletico Madrid, Higuain pun menjadi starter dalam laga melawan Sheffield Wednesday.

Sebelum Higuain datang, Giroud masih kalah bersaing dengan Morata. Apalagi Maurizio Sarri lebih senang Eden Hazard memainkan peran sebagai striker  dalam beberapa pekan terakhir.

"Jika klub memutuskan untuk mendatangkan striker lain, seperti Higuain, itu pasti akan membuat masa depan saya di Chelsea semakin terpuruk," kata Giroud dikutip dari Football London.

Melihat peluangnya untuk bermain reguler semakin sedikit, Giroud mengaku mulai memikirkan peluang untuk kembali bermain di negaranya, Prancis.

“Marseille, Lyon, ini adalah dua klub besar. Saya tidak pernah mengesampingkan kemungkinan pulang ke Prancis. Saat ini, prioritas saya adalah tetap di Liga Primer. Kita lihat nanti," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

180