Bola Internasional

Mbappe dan Rabiot Donasikan Ratusan Juta Rupiah untuk Pencarian Emiliano Sala

Senin, 28 Januari 2019 13:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis

INDOSPORT.COM - Sedikit bergeser dari bursa transfer musim dingin, ada kabar menyedihkan datang dari Cardiff City di mana pemainnya, Emiliano Sala hilang saat menaiki pesawat pribadinya beberapa pekan lalu.

Berbagai cara pun sudah dilakukan untuk menemukan Emiliano Sala, namun baru-baru ini, pencarian benar-benar dihentikan karena tidak menemui titik cerah keberadaan pesawatnya.

Para pemain bintang seantero dunia pun berlomba untuk memberikan dukungan agar pencarian dilanjutkan kembali, yang mana datang dari bintang Ligue 1 Prancis.

Yaitu bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe bersama rekan satu timnya, Adrien Rabiot yang rela mendonasikan ratusan juta rupiah untuk mendanai pencarian Sala.

Dihentikannya pencarian pesawat dan Emiliano Sala tersebut membuat keluarga sang pemain mengunggah petisi online untuk meneruskan pencarian striker tersebut.

Mbappe dan Rabiot pun dikabarkan dari portal berita olahraga Calciomercato telah merogoh koceknya dengan total donasi sebesar 30 ribu euro atau sekitar Rp471 juta dalam petisi online tersebut.

Total donasi dari petisi online untuk pencarian lebih lanjut Emiliano Sala itu kini sudah mencapai 88 ribu euro atau sekitar Rp1,3 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT