Liga Italia

Juventus Krisis Bek, Allegri Ogah Beli Pemain Baru

Kamis, 31 Januari 2019 06:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Juventus tengah was-was menunggu kepastian kondisi Leonardo Bonucci jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Kamis (21/02/19) mendatang.

Pasalnya, bek berusia 31 tahun itu tengah mengalami cedera ankle, dan diperkirakan harus absen selama satu bulan. Cedera tersebut didapatnya saat melawan Lazio, Senin (28/01/19) kemarin.

Akan menjadi kabar buruk bagi Juventus andai Bonucci tidak dapat bermain. Pasalnya, sejak kembali ke Juventus dari AC Milan musim panas lalu, dirinya jadi salah satu pemain belakang yang cukup vital musim ini.

Masalah Juve bertambah setelah mereka baru saja melepas Mehdi Benatia ke klub asal Qatar, Al-Duhail, baru-baru ini. Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri tidak mau ambil pusing.

Dirinya tetap percaya diri dengan stok bek yang ada, dan tidak ingin mencari bek baru jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini setelah meminjam Caceres.

"Bila seseorang mengalami cedera, maka yang lainnya akan bermain. Kami tidak butuh bek baru, kami tak bisa memiliki 100 pemain dalam tim," tegas Allegri dikutip dari Calciomercato.com.

"Chiellini dan Rugani akan bermain di belakang, Cancelo di kanan dan untuk sektor kiri antara Alex Sandro dan Spinazzola. Saya tak tahu apa yang kami akan lakukan untuk lini tengah dan penyerang," tandasnya.

Ikuti terus Berita Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM