Liga Indonesia

Kembali ke Persija, Jaimerson Ingin Ulang Memori Musim Lalu

Kamis, 31 Januari 2019 15:11 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jaimerson & Beto Dipinjamkan Ke Persija Copyright: © INDOSPORT
Jaimerson & Beto Dipinjamkan Ke Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat amunisi tambahan, jelang melawat ke markas Home United dalam laga Kualifikasi Liga Champions Asia, di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (05/02/19).

Macan Kemayoran kedatangan dua pemain baru yakni Alberto 'Beto' Goncalvez dan Jaimerson Xavier, dengan status pinjaman dari Madura United.

Hal itu dilakukan lantaran empat pemain baru Persija yakni Vinicus Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo tidak dapat diikutsertakan karena terganjal masalah administrasi transfernya.

Beto sendiri sangat antusias bisa membantu Persija bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia. Ia berjanji akan tampil maksimal dalam masa pinjamannya itu.

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi disini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,”ujar Beto dari rilis resmi yang diterima INDOSPORT.

Hal senada juga diutarakan oleh Jaimerson. Pemain asal Brasil itu sendiri musim lalu membela Persija, dan berhasil meraih sukses yakni merebut tiga gelar. Sekembalinya ke klub ibu kota, Jaimerson berharap memori indah tersebut kembali terulang.

“Sangat senang bisa kembali ke Persija dimana punya catatan baik di Persija. Dia sudah buat story tahun lalu diharap catatan ini bisa terulang kembali disini,” timpal pemain berusia 28 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%