Liga Indonesia

Peraturan Terselubung FIFA soal Jaimerson dan Beto Bela Persija di Liga Champions

Kamis, 31 Januari 2019 09:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Persija Jakarta dan logo FIFA Copyright: © INDOSPORT
Logo Persija Jakarta dan logo FIFA

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta baru saja meminjam dua bintang Madura United, yakni Jaimerson dan Beto Goncalves jelang kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia.

Peminjaman yang terbilang mengejutkan sebagian besar para pecinta sepak bola ini memang bertujuan untuk membantu Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia yang tinggal beberapa hari lagi.

Persija Jakarta akan bertamu ke markas Home United pada Selasa (05/02/19) pekan depan. Oleh karena itu, Madura United pun berbaik hati untuk membantu juara bertahan Liga 1 2018 itu.

"Hari ini kita pastikan bahwa kedua pemain itu kita pinjamkan secara ikhlas untuk kepentingan negara," ujar Haruna dalam video unggahan akun Instagram resmi Madura United.

Dengan pernyataan Manajer Madura United itu, jelas bahwa Jaimerson dan Beto dipinjamkan ke Persija untuk membela klub ibu kota di kualifikasi Liga Champions Asia.

Hal inilah yang membuat bingung para pecinta sepak bola Indonesia, pasalnya Persija sebelumnya tidak bisa memainkan para pemain anyarnya karena bursa transfer Liga 1 belum resmi dibuka menurut FIFA.

Lantas, apa yang membuat Jaimerson dan Beto yang baru dipinjam dari Madura United bisa dimainkan Persija di Liga Champions Asia?

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
56%