Liga Indonesia

Lawan Kepri Jaya 757, Persija Jakarta Ogah Kebobolan

Kamis, 31 Januari 2019 09:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Foto para pemain Persija Jakarta sebelum laga pertandingan sore tadi Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Foto para pemain Persija Jakarta sebelum laga pertandingan sore tadi

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tak mau main-main saat menghadapi 757 Kepri Jaya dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bahkan tak ingin kebobolan saat pertandingan melawan Kepri Jaya. 

Persija memang mengantongi kemenangan besar 8-2 di leg pertama lalu. Namun hal tersebut nyatanya belum cukup memuaskan untuk tim Ibu Kota. yang bertekad tak ingin kebobolan.

Jika di leg pertama melawan 757 Kepri Jaya Persija kebobolan dua gol, di leg kedua nanti Persija tidak mau kemasukan gol satu pun di pertandingan hari ini, Kamis (31/01/19), di Stadion Citra Masih, Batam.

"Target kita tidak main-main dan akan memainkan pemain inti. Intinya kami tidak main-main disini. Bagi kami tidak akan mengganggap enteng lawan. Apapun setiap pertandingan itu penting," ucap asisten pelatih Persija Jakarta Mustaqim. 

"Kita juga sudah evaluasi kemarin kenapa kita kemasukan gol jadi kita tidak main-main. Kita Latih lagi agar tidak terulang lagi di laga esok," tambahnya,

Mustaqim menilai laga nanti akan muda untuk timnya. Terlebih meski bermain away, kehadiran Jakmania di stadion sore nanti menambah motivasi pemain Persija Jakarta. 

"Ditambah the Jakmania akan hadir itu juga akan jadi motivasi untuk kami di laga nanti," tutup Mustaqim.

Terus Ikuti Beriya Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT