Bursa Transfer

Milan Badelj Bakal Pulang ke Fiorentina

Kamis, 31 Januari 2019 21:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Lazio, Milan Badelj dikabarkan akan kembali ke Fiorentina.

Menurut laman berita olahraga Tuttomercatoweb, agen Badelj, Alessandro Lucci sedang berada di Florence untuk bernegosiasi dengan Viola.

Pemain sepak bola Kroasia tersebut bergabung dengan Lazio pada 1 Agustus 2018 melalui transfer bebas. Menurut data Transfermarkt, Badelj dikontrak hingga Juni 2022.

Sejak bergabung dengan klub yang bermarkas di Olimpico, Milan Badelj telah tampil di 11 pertandingan. Dalam sebelas penampilannya bersama Lazio, pemain berusia 29 tahun itu belum berhasil menyumbang gol.

Sebelumnya, Milan Badelj membela Fiorentina pada periode 2014-2018, dengan total 140 penampilan. Ia tercatat telah mencetak 6 gol dan 7 assists.

Saat ini, Fiorentina tengah menjadi perbincangan pencinta sepak bola dan mendapat pujian karena berhasil menghantam AS Roma dengan skor 7-1 pada laga lanjutan Coppa Italia, Kamis (31/1/19) dini hari WIB. 

Namun, jika dilihat dari klasemen sementara Serie A musim 2018/19, Fiorentina dan Lazio sama baiknya bagi Milan Badelj. Pasalnya, kini Lazio berada di posisi 8 klasemen, sementara Fiorentina bertengger diperingkat ke-9. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

27