Liga Inggris

Tottenham Hotspur Dekati Bintang Muda Valencia

Kamis, 31 Januari 2019 18:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Carlos Soler, gelandang serang Valencia. Copyright: © Getty Images
Carlos Soler, gelandang serang Valencia.

INDOSPORT.COM - Klub top Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mendekati salah satu bintang muda dari klub La Liga Spanyol, Valencia.

Bintang muda milik Valencia tersebut bernama Carlos Soler. Tottenham kabarnya begitu menginginkan jasa Soler untuk bisa merapat maksimal pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Football Espana, pihak Valencia diyakini hanya bersedia melepas Soler di angka 80 juta euro atau lebih dari Rp1,82 triliun.

Sementara Tottenham, kabarnya akan mengajukan 35 juta euro atau sekitar Rp561 miliar sebagai penawaran pertamanya.

© INDOSPORT
Carlos Soler Copyright: INDOSPORTCarlos Soler, salah satu aset milik Valencia.

Soler sendiri dalam tiga tahun belakangan memang menjadi pemain muda yang penampilannya cukup menonjol bersama Valencia.

Sejak pertama kali menjalani debut di tim utama Valencia pada 2016 lalu, Soler terus menunjukan perkembangan permainan, sehingga tak heran bila banyak klub top yang kini mengincarnya.

Sementara itu, di kubu Tottenham diketahui belum melakukan satu pembelian pun sejak musim panas 2018 lalu. Padahal Tottenham merupakan salah satu klub top yang saat ini juga bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris.

Bila Tottenham jadi mendatangkan Soler, kemungkinan besar itu akan jadi pembelian pertamanya. Sebab, pada bursa transfer musim dingin ini, Tottenham lagi-lagi telah memberikan isyarat tak akan memboyong satupun pemain baru.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM