Liga Spanyol

Diasingkan Tottenham, Penyerang Belanda Selangkah Lagi Gabung Real Betis

Kamis, 31 Januari 2019 18:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penyerang Tottenham Hotspur, Vincent Janssen. Copyright: © Getty Images
Penyerang Tottenham Hotspur, Vincent Janssen.

INDOSPORT.COM - Penyerang berkebangsaan Belanda, Vincent Janssen, tinggal selangkah lagi bisa bergabung ke Real Betis, setelah cukup lama diasingkan oleh klub sepak bolanya sendiri, Tottenham Hotspur.

Menurut laporan media berita sport Football Espana, kisah transfer ini berawal dari ketertarikan Real Betis kepada Janssen.

Pihak Real Betis pun kemudian mengajukan penawaran ke Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut Janssen pada bursa transfer musim dingin ini.

Kelanjutan dari proses transfer ini kabarnya Tottenham telah setuju untuk melepas Janssen ke Real Betis. Namun kepergian Janssen diyakini hanya akan dilabeli status pinjaman saja.

Janssen sendiri pada kompetisi sepak bola musim 2018/19 menjalani masa sulit bersama Tottenham. Sejak kembali dari peminjamannya di Fenerbache, Janssen belum sekalipun dimainkan oleh Tottenham musim ini.

Tak heran jika akhirnya Janssen juga berminat untuk mewujudkan proses kepindahannya ke Real Betis. Janssen hanya ingin bisa mendapatkan menit bermain dan membuktikan kualitasnya.

"Hal yang terpenting saat ini adalah Janssen bisa mendapatkan menit bermain lagi," ujar agen dari Janssen, Patrick van Diemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM