Liga Inggris

Ngeri! Ditendang Rival dengan Keras, Kondisi Kiper Ini Bikin Ngilu

Kamis, 31 Januari 2019 10:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shane Healey/ProSport
Kiper Forest Green yang mengalami cedera serius Copyright: © Shane Healey/ProSport
Kiper Forest Green yang mengalami cedera serius

INDOSPORT.COM – Ada pertumpahan darah yang cukup mengerikan terjadi dalam pertandingan kasta keempat Liga Inggris antara Forest Green vs Mansfield, Rabu (30/01/19) kemarin.

Kiper Forest Green, James Montgomery mendapat luka serius usai kaki pemain lawan, Gethin Jones mendarat di wajahnya saat penjaga gawang itu mencoba menggagalkannya mencetak gol.

Namun sayangnya, ia tak gagal menyelamatkan wajahnya dari tendangan keras yang tak sengaja dilakukan Jones. Hal itu membuat ia mengalami cedera serius berupa bibir yang sobek penuh darah dan kehilangan beberapa giginya.

Meski demikian, James masih sempat melontarkan lelucon terkait kondisi wajahnya yang terdapat luka yang membuat ngilu, seperti disadur dari Sport Bible.

"Perjalanan menuju rumah sakit, ada yang mau membantu saya untuk gigi baru. Hasil yang bagus teman kita bangkit dari belakang." cuit @JMontgomery di akun Twitternya.

Sementara itu, pelatih Forest Green, Mark Cooper, memberi klarifikasi tentang kondisi kipernya dan mengatakan berapa lama James akan pulih dari cedera.

"Cedera di wajahnya akan mengganggunya untuk sementara. Ia punya luka yang besar di bagian wajah, robek mengerikan di bibirnya dan ia kehilangan beberapa gigi,”

"Dia masih harus pergi ke rumah sakit untuk menjalani rawat jalan, jadi kita akan lihat berapa lama dia akan kembali dan bermain lagi,” jelas Coper. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%